Persyaratan mudah untuk sewa motor

Persyaratan mudah untuk sewa motor

Persyaratan mudah untuk sewa motor – Demi kenyamanan berlibur di Bali, anda bisa memilih sewa kendaraan dibandingkan dengan naik kendaraan umum. Karena dengan menyewa, anda bisa lebih leluasa pergi kemanapun yang diinginkan. Bagi anda yang membawa rombongan ke Bali bisa memilih sewa bus atau mobil, tapi bagi yang ke Bali sendirian atau bersama pasangan memilih sewa motor di Bali akan lebih hemat dan seru. Perjalanan di Bali akan seperti petualangan bila berkeliling dengan motor.

Persyaratan mudah untuk sewa motor di Bali

Ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan bila menggunakan motor. Kegiatan bersama pasangan bisa menjadi lebih menyenangkan. Sebelum anda sewa motor di Bali, pilih dulu motor mana yang paling sesuai dengan karakter anda. Salah satu provider yang menyediakan banyak motor berkualitas adalah CSR Bali Rental. Jika anda ingin menyewa motor, pelajari dulu persyaratan mudah berikut ini!

Pastikan mempunyai SIM C

Surat ijin mengendarai adalah syarat mustlak yang harus dimiliki oleh pengendara motor. Karena itulah CSR Bali Rental menjadikan SIM C sebagai persyaratan sewa motor di Bali. Para wisatawan harus mempunyai SIM agar bisa menggunakan motor. Sedangkan turis asing bisa menunjukkan surat yang setara dengan SIM C. SIM C ini juga menjamin kenyamanan  anda saat mengendarai motor. Karena kalau tidak memilikinya, kemungkinan besar anda akan ditilang oleh Poltas Bali.

sewa motor di bali

Customers CSR Bali Rental

Punya E-KTP

Selain SIM C, anda pun wajib mempunyai E KTP untuk WNI, sedangkan untuk turis asing menunjukkan kartu identitas yang setara. Bisa Passport dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan untuk kelengkapan administrasi.

Minimal sewa 2 hari (kalau xmax bisa 1 hari)

Syarat selanjutnya adalah minimal jangka waktu sewa adalah 2 hari. Jadi, anda harus memesan motor untuk dua hari. Khusus untuk Yamaha Xmax minimal sewa 1 hari. Penyewaan satu atau dua hari, takkan cukup untuk mengelilingi Bali. Jika anda tinggal lebih lama, sebaiknya hitung dulu durasi atau jangka waktu sewa sesuai lamanya anda di Bali. Selain bisa lebih leluasa dalam berkeliling, anda pun akan mendapatkan harga hemat jika sewa lebih lama.

LIHAT KEUNGGULAN MOTOR NMAX

Pembayaran Full saat serah terima motor

Ketika serah terima motor, anda harus membayar uang sewa penuh sesuai harga sewa masing-masing motor. Apabila anda sudah sewa jauh-jauh hari tinggal menambah 50% uang sewa saja. Tapi, jika belum booking, maka harus bayar penuh.

Serahkan foto tiket pesawat PP dan Bookingan hotel

Syarat selanjutnya adalah anda wajib mengirimkan foto SIM C, KTP, bookingan hotel dan juga tiket pesawat PP. Itu dilakukan demi kenyamanan selama sewa motor. Karena CSR Bali Rental memberikan keleluasaan pada penyewa saat menggunakan motor, tanpa terlalu mengawasi, maka persyaratan administrasi itu diperlukan. Dengan begitu, baik anda sebagai pihak yang sewa motor di Bali dengan CSR Bali Rental merasa saling percaya satu sama lain.

Kalau booking, wajib dp 50%

Apabila anda memesan motor jauh-jauh hari, maka harus membayar uang sewaan sebesar 50% sebagai tanda jadi. Tanda jadi ini tidak ada pengembalian ketika sewa motor dibatalkan oleh anda. Maka, sebaiknya pastikan dulu waktu anda ke Bali dan jangan sampai batal kalau sudah memesan motor jauh-jauh hari.

Itulah persyaratan mudah untuk sewa motor dan untuk lebih jelas tentang informasi sewa motor di Bali, anda bisa menghubungi customer servis CSR Bali Rental. Proses pemesanan juga sangat mudah, bisa mengisi form pemesanan pada website atau menghubungi nomor yang tertera pada website.

Detail Information

Google Map

Sewa Motor Akhir Tahun di Bali
Sewa Motor Akhir Tahun di Bali
PREVIOUS POST
Tahun 2018 Djakarta Warehouse Project (DWP) Digelar di Bali
NEXT POST